Cara Mudah Memasak Balado hati sapi & brokoli Yang Enak

Balado hati sapi & brokoli. Hari ini aku ASMR DENDENG BALADO RENDANG HATI SAPI MASAKAN PADANG ULUL ASMR MUKBANG INDONESIA follow juga sosmed aku ya!!! Potong dan cuci hati sapi sesuai selera.

Balado hati sapi & brokoli Balado menjadi menu masakan pertama dicoba untuk kamu yang baru belajar memasak. Apalagi bahan yang digunakanny pun mudah didapatkannya, mulai dari terong, telur. Dendeng balado merupakan sajian khas Padang berupa irisan tipis daging sapi digoreng garing Hasil akhirnya, daging sapi yang diiris tipis lalu digoreng ini akan punya tekstur kering dan renyah. Kamu bisa membuat Balado hati sapi & brokoli using 14 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Balado hati sapi & brokoli

  1. Persiapkan 250 gram dari hati sapi.
  2. Tambahkan 1 bonggol dari brokoli.
  3. Tambahkan 1 ruas jempol dari lengkuas,geprek.
  4. Tambahkan 1/2 sdm dari gula merah sisir.
  5. Tambahkan 1 sdm dari kecap manis.
  6. Campurkan secukupnya dari garam & kaldu bubuk.
  7. Tambahkan dari minyak untuk menumis.
  8. Tambahkan dari bumbu halus:.
  9. Campurkan 10 buah dari cabe merah kriting.
  10. Persiapkan 3 buah dari cabe rawit.
  11. Campurkan 4 butir dari bawang merah.
  12. Persiapkan 2 siung dari bawang putih.
  13. Persiapkan 1 buah dari tomat.
  14. Tambahkan 2 butir dari kemiri.

Memasak Sambal Goreng Hati Sapi terdengar sulit dan melelahkan. Namun kini Bunda bisa menghidangkan sajian pedas favorit nan bergizi ini dengan lebih sederhana dan praktis. Hati sapi juga demikian, yang juga menjanjikan gizi yang baik. Tapi????…, jangan banyak-banyak ya?, karena apapun yang berlebihan, jatuhnya akan tidak baik juga.

Cara Cara Membuat Balado hati sapi & brokoli

  1. Siangi brokoli lalu rendam dengan air garam supaya ulatnya pada keluar lalu rebus,sisihkan.
  2. Cuci dan rebus hati sapi lalu potong dadu dan bilas sampe bersih.
  3. Tumis bumbu halus hingga harum.masukan gula dan lengkuas.aduk rata.
  4. Maukan hati sapi dan brokoli.tambahkan kecap dan garam,aduk rata.masak hingga bumbu meresap.bila perlu tambahkan sedikit air.tambahkan kaldu bubuk,test rasa.angkat.

Sapi limousin merupakan jenis sapi pedaging yang memiliki perototan lebih kekar di bandingkan sapi simmental. Jenis sapi ini pertama kali dikembangkan di negara Perancis. Tekstur dan sensasi pedas gurihnya khas Indonesia banget! Suka penasaran nggak sih, gimana cara bikinnya? Nih, kami kasih caranya bikin yang spesial..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *