Resep Lodeh ontel (bunga pisang) Bikin Nagih

Lodeh ontel (bunga pisang). Bermain dengan anjing di rumah. sardeni deh. Jantung Pisang adalah bunga dari tanaman pisang. Anda tentu sering melihatnya, warnanya sangat cantik merah keunguan.

Lodeh ontel (bunga pisang) Aku baru saja selesai mandi dan berniat ngeteh diteras rumah sambil mnghirup udara pagi yg segar. Akan tetapi mataku melihat tante Ivone tengah asyik menikmati keindahan bunga ditaman depan rumah. Pernah coba masak atau mengkonsumsi jantung pisang sis? Kamu bisa membikin Lodeh ontel (bunga pisang) using 16 bahan dan cara membuat 8. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Lodeh ontel (bunga pisang)

  1. Tambahkan 1 bunga dari pisang(ontel kata orang jogja) ukuran sedang.
  2. Persiapkan dari Tempe,potong kotak2(boleh di skip).
  3. Campurkan dari Caker ayam(boleh dignti/diskip).
  4. Tambahkan dari Santan(sy pake kara bubuk 1 sachet).
  5. Tambahkan dari Kaldu jamur.
  6. Campurkan dari Cabe rawit 5 buah(sesuai selera ya).
  7. Persiapkan 4 buah dari Cabe hijau.
  8. Persiapkan dari Daun salam.
  9. Tambahkan 1 ruas dari lengkus,memarkan.
  10. Campurkan 500 ml dari Air.
  11. Campurkan dari Bumbuu halus:.
  12. Campurkan dari Bawang merah 4(2 dihaluskn,2 diiris2).
  13. Persiapkan dari Bawang putih 4 siung(3 haluskan,1 diiris2).
  14. Persiapkan 2 butir dari Kemiri.
  15. Campurkan secukupnya dari Lada.
  16. Tambahkan dari Garam.

Blendrang tewel ontel(sayur nangka dan jantung pisang). #masakanwongndeso Menu yang biasa dibuat oleh orang ndeso. Gambar bunga yang bermacam-macam beserta penampakannya yang indah, cantik, mahal dan langka di dunia. Pada kesempatan kali ini saya akan Bunga adalah sebuah tumbuhan yang digemari di seluruh dunia karena tampilannya yang indah dan cantik yang sangat sedap dipandang mata. "Boleh…bagus yang model mana?" "Warnanya sih udah ok. Terus ada renda-rendanya." Janda berjilbab itu senyum.

Cara Cara Membuat Lodeh ontel (bunga pisang)

  1. Iris ontel tipis2,kmeudian rendam kedalam air.
  2. Haluskan semua bumbu,tumis,masukan daun salam,lengkuas.
  3. Kemudian masukan ceker g sudah di potong2 mnjdi 2 bagian,dan tempe.
  4. Tirisakn ontel,masukan kedalm tumisan,beri air.
  5. Tunggu smpai mendidih,kmudian beri santan,kecikan api.
  6. Tunggu ampai ontelnya empuk dan cakarnya matang.
  7. Tes rasa…
  8. Angkat,sajikan untk keluarga tercinta😍😘.

Setangkai bunga berwarna jingga elok rupa Ku petik dari taman tak ternama di desa Tampilmu elegan menggoyah pangeran berkuda Kelopak menawan tersirat pada sukma. Engkau hidup memberi warna-warni dunia nyata Tidak tau mengapa gemuruh rasa di jiwa menggelora Saatku pandangi dengan. Pisang barangan akan bisa dipanen jika telah berusia setahun. Apabila buah telah tampak tua atau telah rontok sisa kucup bunga atau bisa juga ditandai dengan bentuk buah yang relatif bulat. wuaa pisang ini manis banget. melihat gambarnya saja langsung kebayang deh aneka olahan penganan. Bunga merupakan organ penting pada tumbuhan yang berfungsi sebagai tempat terjadinya perkembangbiakkan generatif dengan melalui proses Bunga dapat diartikan sebagai modifikasi dari tunas batang dan tunas daun yang mana warna, bentuk, serta susunannya dapat disesuaikan dengan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *